Pada bagian pertama sebelumnya sudah saya ceritakan mengenai Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah, dalam hal ini adalah saya. Dimana saya memiliki pendapat bahwa Asuransi itu Hanya Untuk Orang Kaya Saja. Karena terbukti, saat itu mereka yang ikut asuransi rata-rata adalah orang kaya atau (maaf) chinese-chinese bos besar para pemilik toko.

Para pengunjung blog saya Klik Agen Asuransi Allianz yang baik, untuk berikutnya saya akan berbagi pengalaman lagi, bagian kedua dari 9 hal negatif yang pernah terlintas dalam pikiran saya mengenai asuransi.

Pada bagian kedua ini akan saya ceritakan kepada Anda, alasan saya kenapa dulu saya berpikir negatif tentang asuransi adalah karena : "Orang Yang Ikutan Asuransi Itu Orang Yang Sok Nggaya Saja"

Hahaha, sepertinya alasannya lucu dan gak masuk akal kan? Tapi memang begitulah apa adanya yang dulu saya rasakan. Mengapa saya bisa berpikiran seperti itu...???? 

Cerita selengkapnya silakan KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com