Haloooo selamat pagi sahabatku pengunjung setia Blog Klik Agen Asuransi Allianz saya ini, hari ini saya akan menbagikan kembali sharing cerita dan pengalaman mengenai Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah .

Yang saya bagikan kali ini adalah tulisan yang ke-8. Kalo Anda masih baru pertama kali datang ke blog saya ini, ada baiknya Anda membaca dulu 7 bagian sebelumnya agar bisa memahami tulisan saya secara urut dan runtut. Silakan baca-baca dulu 
Bagian Ke-1 (Baca DISINI), Bagian Ke-2 (Baca DISINI), Bagian Ke-3 (Baca DISINI), Bagian Ke-4 (Baca DISINI), Bagian Ke-5 (Baca DISINI), Bagian Ke-6 (Baca DISINI), dan Bagian Ke-7 (Baca DISINI).

Pada bagian ke-8 ini yang akan saya bagikanpandangan negatif tentang asuransi yang dulu sempat saya pikirkan adalah mengenai "Selalu ada nasabag yang pernah dikecewakan oleh agen asuransinya (bukan asuransinya)"


Nah, bagaimana cerita selengkapnya?

Untuk Anda pengunjung setia Blog Klik Agen Asuransi Allianz ini, silakan mengikuti penjelasan selengkapnya KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com